Rabu, 20 Juli 2011

Handphone China Android Murah | HP Dengan OS Android

1. Nexian NX A890 Journey

Nexian NX A890 Journey 270x300 Handphone Android Murah | HP Dengan OS AndroidNexian tidak ketinggalan merilis handphone baru mereka yang berbasis Android, Nexian Journey. Walaupun Nexian dikenal dengan handphone-handphone murah mereka, kali ini Nexian membandrol handphone Android mereka dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp2.990.000. Namun begitu, spesifikasi handphone Nexian Journey cukup bagus yaitu prosesor 600 mhz dari Qualcomm, kamera 5mp, dan mendukung koneksi jaringan mobile HSDPA.

2. IMO X2

imo android x2 Handphone Android Murah | HP Dengan OS AndroidHandphone berbasis Android keluaran terbaru dari IMO ini mirip sekali designnya dengan BlackBerry Storm. Untuk harga cukup murah kisarannya ada di sekitar Rp 1.600.000 tapi sayang versi Androidnya masih 1.5 dan hanya mendukung GPRS untuk jaringan mobile.

3. IMO S900

IMO S900 Handphone Android Murah | HP Dengan OS AndroidHandphone berbasis Android lokal pertama yang pernah dirilis. Spesifikasi lebih rendah daripada kakaknya, IMO X2.

4. Indosat Android Wiigo

wiigo Handphone Android Murah | HP Dengan OS AndroidHandphone yang satu ini agak unik karena handphonenya buatan Indonesia tidak seperti handphone lainnya yang diimport lalu dimodif. Saya kurang tahu perusahaan mana yang membuat handphone ini, tapi handphone ini langsung dibundle dengan Indosat. Menarik juga ada handphone rakitan lokal diantara jajaran handphone Android lokal lainnya.

5. TiPhone Android A88

e88 black 202x300 Handphone Android Murah | HP Dengan OS AndroidHandphone ini sebetulnya belum dirilis, TiPhone hanya memperkenalkannya di ICS. Sepertinya TiPhone masih menunggu reaksi pasar terhadap handphone Android untuk menyusun strategi. Belum ada detail spesifikasi dari handphone ini. Tapi ada kabar bahwa TiPhone nantinya akan merilis handphone ini dengan harga dibawah 1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host